Laman

Minggu, 20 Februari 2011

Tentang Penulis

Assalamu alaikum Wr. Wb. dan salam kasih bagi kita semua

Alhamdulilah senantiasa terucap di bibir ini atas berkat, rahmat dan petunjuk-Nya sehingga Blog ini bisa saya hadirkan ke hadapan anda, begitu banyak hambatan yang senantiasa menghalangi saya namun dengan tekad dan semangat yang tak pernah pudar untuk membuat BLOG ini hingga selesai.

Tak lupa perkenankan saya mengucapkan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada kedua orang tuaku yang tak pernah berhenti mendo'a kan kebaikan untuk anaknya ini, semoga mereka selalu dalam lindungan dan kasih sayang - Nya. amin.

Terima kasih tak terhingga pula saya haturkan kepada guru, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, yang telah banyak membantu saya dalam membuat BLOG hingga menambah pengetahua saya sampai saat ini.

Akhirnya semoga Blog ini bermanfaat bagi teman - teman semua terutama buat saya pribadi penulis,

karawang 18 Februari 2011

Penulis,



Nana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar